27 November 1994: Jeffrey Dahmer, Pembunuh Kejam yang Dibunuh di Dalam Penjara

BroTechno - ID
27 November 1994: Jeffrey Dahmer, Pembunuh Kejam yang Dibunuh di Dalam Penjara
Foto: Jeffrey Lionel Dahmer. Dok: Wikimedia Commons.

Jeffrey Lionel Dahmer dikenal sebagai Kanibal dari Milwaukee atau Monster dari Milwaukee. Dahmer adalah seorang pembunuh berantai dan pelanggar seks di Amerika yang melakukan pembunuhan dan pemotongan 17 pria dewasa dan anak laki-laki dari tahun 1978 hingga tahun 1991. Banyak dari pembunuhannya di kemudian hari melibatkan nekrofilia, kanibalisme, dan pengawetan bagian tubuh korbannya.

Meskipun ia didiagnosis mengidap gangguan kepribadian termasuk schizotypal, dan gangguan psikotik, Dahmer dinyatakan waras secara hukum pada saat persidangannya. Dia dihukum atas 15 dari 16 pembunuhan yang dia lakukan di Wisconsin, dan dijatuhi hukuman 15 hukuman penjara seumur hidup pada 15 Februari 1992. Dahmer kemudian dijatuhi hukuman penjara seumur hidup ke-16 untuk pembunuhan tambahan yang dilakukan di Ohio pada tahun 1978.

27 November 1994: Jeffrey Dahmer, Pembunuh Kejam yang Dibunuh di Dalam Penjara (1)
Foto: Daher ketika diadili d pengadilan. Dok: Wikimedia Commons.

Pada 28 November 1994, Dahmer dipukuli sampai mati oleh Christopher Scarver, sesama narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Columbia di Portage, Wisconsin.

Dahmer lahir di West Allis, Wisconsin, dari pasangan Lionel dan Joyce Dahmer. Lionel Dahmer sebagai seorang analisis kimia. Sekitar pada umur 8 tahun keluarga Dahmer pindah ke Bath, Ohio dan Dahmer kecil bersekolah di Revere High School. Sejak kecil, Dahmer sering melakukan mutilasi pada binatang-binatang yang telah mati dan menjadi pemabuk pada masa remajanya.

27 November 1994: Jeffrey Dahmer, Pembunuh Kejam yang Dibunuh di Dalam Penjara (2)
Foto: Para koban pembunuhan yang dilakukan oleh Dahmer. Dok: Wikimedia Commons,

Pada masa remajanya, Dahmer mempunyai orientasi homoseksual. Dahmer memulai mencari partner seksualnya, dan tak segan-segan untuk membunuh dan memakan korbannya.

Ketika beranjak dewasa, setiap ada pesta Dahmer selalu ikut berpartisipasi dan membawa teman prianya ke rumah untuk melakukan hubungan seks, sesudah itu dia tak segan-segan untuk membunuhnya diperkirakan korban Dahmer adalah 23 orang dan semuanya laki-laki yang berumur dari 14 hingga 36 tahun.

27 November 1994: Jeffrey Dahmer, Pembunuh Kejam yang Dibunuh di Dalam Penjara (3)
Foto: Dehmer ketika muda. Foto: Wikimedia Commons.

Dahmer sering melakukan mutilasi, atau mencincang tubuh korbannya. Korban pertamanya adalah seorang anak kecil yang bernama Konerak Sinthasomphone.

**

Referensi:

  • https://ift.tt/2sPBfMD

  • http://www.history.com/



Read more
LihatTutupKomentar